Skor Tertinggi Chelsea Jauh Lebih Muda Dari Liverpool, Menakutkan!


Top Skor Chelsea Jauh Lebih Muda Daripada Liverpool, Menakutkan!

Skor Tertinggi Chelsea Jauh Lebih Muda Dari Liverpool, Menakutkan!

Pencetak gol terbanyak Chelsea yang mencetak dua pertiga dari The Blues jauh lebih muda dari pencetak gol Liverpool.

Liverpool harus berhati-hati bahwa setidaknya satu atau dua tahun lagi Chelsea akan mengancam dominasi mereka di puncak Liga Premier, setelah selama delapan minggu pertama The Reds selalu duduk di atas. Skor tertinggi Chelsea jauh lebih muda dari Liverpool. Frank Lampard hanya perlu mengatur ulang barisan belakangnya untuk membuatnya lebih ketat, tidak sebocak yang mereka alami saat ini, setelah kebobolan 14 gol.

Bandingkan dengan The Reds yang hanya kebobolan enam gol sejauh ini, Manchester City sembilan gol dan bahkan Leicester yang hanya memiliki tujuh gol. Bandingkan dengan Crystal Palace (kebobolan 8 gol) dan Burnley (9) di posisi keenam dan ketujuh, Chelsea kalah jauh.

Sementara itu data menunjukkan bahwa 12 dari 18 gol yang dimasukkan oleh Chelsea dicetak oleh dua pemain muda dari pelatihan akademi juniornya, Tammy Abraham (8 gol) dan Mason Mount (4). Keduanya berusia 20 tahun dan berkontribusi 66 persen dari total produksi gol The Blues pada awal musim 2019/2020 ini.

Tammy Abraham kini menempati posisi teratas dalam pencetak gol terbanyak Liga Inggris bersama Sergio Aguero dengan delapan gol. Dia mencetak satu gol per 72 menit, tepat di bawah striker Argentina yang merobek gawang lawan setiap 70 menit. Bedanya, Aguero telah menyumbangkan dua assist, Abraham nol.

Gol Liga Premier musim ini:

Adio Sadio Mané: 5
⚽ Mohamed Salah: 4
⚽ Roberto Firmino: 3
Total: 12

⚽ Tammy Abraham: 8
⚽ Mason Mount: 4
Total: 12

Anak-anak muda Chelsea ini. 🔥 pic.twitter.com/CrGp2czD4M

– Football Factly (@FootballFactly) 9 Oktober 2019

Bandingkan dengan Liverpool. Mereka mencetak 12 dari 20 gol yang masuk musim ini melalui tiga pemain: Sadio Mane lima gol, Mohamed Salah empat dan Roberto Firmino tiga. Sadio Mane berasal dari Senegal dan berusia 27 tahun, Salah berasal dari Mesir dan berusia sama, sedangkan Firmino berusia 28 tahun dari Brasil.

Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham (lahir 2 Oktober 1997 di London) melakukan debut seniornya untuk klub pada tahun 2016 sebelum menghabiskan satu musim dengan status pinjaman dengan klub divisi Championship Bristol City. Di sana, ia menikmati musim yang sukses dengan memenangkan gelar Pemain Terbaik, Pemain Muda Terbaik dan pencetak gol terbanyak klub, menjadi pemain Bristol City pertama yang memenangkannya di musim yang sama.

Satu musim pinjaman lebih lanjut di Swansea City dilakukan oleh Abraham tetapi musim berakhir dengan terdegradasi dari Liga Inggris. Dia kemudian bergabung dengan Aston Villa pada 2018 dan menjadi pemain pertama sejak 1977 yang mencetak 25 gol dalam satu musim untuk klubnya.

Sementara itu Mason Tony Mount (lahir 10 Januari 1999 di Portsmouth) melakukan debut kompetitif untuk Chelsea pada 11 Agustus 2019, mencetak gol pertamanya untuk klub pada 18 Agustus 2019 melawan Leicester City.


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Gifs

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format