Menjelang Derby London, Jose Mourinho bahkan memuji Chelsea yang selangit


Jelang Derby London, Jose Mourinho Malah Puji Selangit Chelsea

Menjelang Derby London, Jose Mourinho bahkan memuji Chelsea yang selangit

Gilabola.com – Menjelang pertandingan Derby London 27 kontra Chelsea, Sabtu (22/2), di Stamford Bridge. Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan mantan timnya bisa finis keempat di klasemen akhir Liga Premier.

Manajer optimis dari Portugal adalah karena sekarang The Blues memiliki pemain top dan didukung oleh legenda, Frank Lampard untuk merumuskan strategi. Hasilnya bisa dibilang sekarang London Blue terus menunjukkan kinerja terbaiknya.

Namun di sisi lain terkadang juga harus menerima kekalahan karena baru saja dibungkam 2-0 saat menjamu Manchester United pada Selasa pagi (18/2). Dan kabarnya hasil negatif itu juga membuat kursi kepelatihan Lampard di ujung tanduk.

Namun, Mou, yang pernah menangani mantan pemain tim nasional Inggris, percaya bahwa mantan anak asuhnya dapat membawa Chelsea menyelesaikan musim ini di papan atas.

Namun pelatih yang pernah membawa juara Liga Champions Real Madrid juga memberi sinyal bahwa ia juga memiliki ambisi untuk membawa Spurs untuk bertengger di lima besar.

"Saat ini, Tottenham, Manchester United, Arsenal, Sheffield United, Wolverhampton, Everton (yang memiliki keunggulan). Sementara kami tertindas," kata Jose Mourinho kepada media.

"Tetapi kami juga memiliki ambisi untuk berada di puncak, tetapi kami memiliki selisih satu, dua dan tiga poin dengan Chelsea. Ya, Chelsea ada di depan kami. Itu sangat jelas.

"Ini bukan untung besar, tapi untung.

"Chelsea saat ini difavoritkan untuk finis keempat karena Leicester memiliki selisih sembilan hingga 10 poin lebih banyak musim ini.

"Tapi tentu saja Chelsea lebih disukai untuk finis di urutan keempat."

Sementara itu, Mou, yang telah menangani Chelsea selama dua periode, menekankan bahwa ia tidak akan membuat masalah di lain waktu. Dia hanya ingin menghormatinya.

"Ini sepakbola. Salah satu dari saya (dibesarkan) di stadion, yang lain di jalan," lanjutnya.

"Ya, di jalan setiap kali saya selalu dikunjungi oleh penggemar dari semua klub yang berbeda. Tidak hanya klub tempat saya melatih sebelumnya, bahkan ke klub yang tidak memiliki koneksi seperti Palace, West Ham.

"Setiap kali saya didekati di jalanan London, saya didekati dengan ramah, dihormati, ini jelas perasaan yang luar biasa dan para penggemar Chelsea ketika mereka bertemu saya di jalan juga menghormatinya."


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Gifs

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format