Frank Lampard Memuji Mateo Kovacic Setelah Menghina Bayern Munich


Frank Lampard Puji Mateo Kovacic Usai Dipermalukan Bayern Munchen

Frank Lampard Memuji Mateo Kovacic Setelah Menghina Bayern Munich

Gilabola.com – Frank Lampard tetap memuji para pemainnya meski Chelsea dihina oleh Bayern Munich, 0-3, Rabu (26/2) dini hari tadi. Terutama, Mateo Kovacic.

Lampard memilih Kovacic untuk tetap pantas dipuji meski The Blues dikalahkan di kandang.

Melalui kemenangan besar di Stamford Bridge, raksasa Bundesliga itu seolah-olah mereka hanya selangkah lagi dari mengamankan tiket mereka ke delapan besar kompetisi bergengsi musim ini.

Dini hari tadi, Die Roten membukukan kemenangan 3-0 melalui dua gol dari mantan pemain Arsenal, Serge Gnabry, dan gol Robert Lewandowski.

Sementara tuan rumah, Chelsea, bahkan harus kehilangan Marcos Alonso yang diusir keluar lapangan tujuh menit sebelum laga usai. Tentu saja, tiga lawan & # 39; gol dan penghapusan salah satu bintang mereka, membuat skuad Frank Lampard benar-benar kecewa.

Lampard juga memperingatkan timnya setelah kekalahan bahwa mereka telah mengalami ujian nyata & # 39 ;. Tapi, pelatih berusia 41 tahun itu masih memberikan pujian kepada Kovacic terkait permainan kerennya di pertandingan.

"Mereka perlu memahami level Liga Champions ketika mereka bertarung di babak sistem gugur," kata Lampard, seperti dilansir Metro.

"Banyak pemain yang belum bermain hari ini, mereka mungkin bersaing di Liga Eropa, yang memiliki perbedaan besar, atau bermain beberapa tahun yang lalu." Tapi tentu saja tidak di Chelsea, ke titik di mana kami mencapai semi-final , final dan menang beberapa kali, "tambahnya.

"Jadi ketika Anda membuka mata seperti malam ini, satu-satunya jawaban muda atau tua adalah dengan melihatnya dan berkata, & # 39; Saya tidak akan melihat bagian lain dari tim (selain saya), yang saya lawan? Siapa musuh langsung saya? Bagaimana saya bermain melawan mereka?, kata Lampard.

"Saya pikir ada beberapa penampilan keren di tim kami, yaitu Kovacic, yang bermain dengan kepribadian dan kualitas yang membuat Anda maju," kata Frank Lampard.

"Oke, dia bisa bermain di hampir semua tim dengan level itu. Selain itu, kita perlu mengatakan, malam ini bukan malam kita menunjukkannya, dan itu adalah tanggung jawab seseorang," tambahnya.

Malam yang tidak menyenangkan terus memburuk dengan kembalinya penyerang muda, Tammy Abraham, di menit akhir kekalahan.


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Gifs

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format