Chelsea kontra Bayern Munich yang sulit diprediksi pertemuannya


Chelsea Kontra Bayern Munchen Pertemuan yang Sulit Diprediksi

Chelsea kontra Bayern Munich yang sulit diprediksi pertemuannya

Gilabola.com – Chelsea dan Bayern Munich akan kembali bertemu dalam pertempuran yang sulit diprediksi.

Jika mereka mengikuti The Blues & # 39; bentuk saat ini, mereka memang layak jika mereka tidak menjadi favorit untuk 16 pertandingan Liga Champions terakhir melawan Bayern. Ini dinyatakan oleh Goal.

Namun, kontes yang pastinya akan dilakukan dengan perjuangan ini, telah menjadi jaminan setiap kali kedua tim bertanding.

Di bawah asuhan Frank Lampard, The Blues tampil tidak konsisten di Liga Premier musim ini. Namun, meskipun kelemahan mereka dalam pertahanan dan serangan yang buruk, klub London barat tetap keempat, unggul tiga poin dari Manchester United yang sekarang di posisi kelima.

Ini telah menjadi kompetisi untuk zona Liga Champions musim depan, dan The Blues sejauh ini telah menyingkirkan saingan mereka. Dalam pertandingan melawan Bayern pada 16 besar leg pertama yang akan diadakan Rabu (26/2) minggu ini, The Blues juga akan bertemu musuh lama yang bermain di level yang sama sekali berbeda musim ini.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Bayern kali ini benar-benar sedang diuji di Bundesliga. Mereka bukan lagi tim juara yang selalu berlangsung. Meski memimpin klasemen, tetapi posisinya selalu dibayangi oleh RB Leipzig, bahkan kini hanya terpaut satu poin dari Leipzig yang bertengger di peringkat kedua. Persaingan yang berkembang tampaknya telah membantu lawan potensial Chelsea di babak 16 besar menunjukkan kinerja yang lebih baik di Eropa juga.

Namun, striker Robert Lewandowski menikmati musim terbaiknya di Liga Champions bersama Die Roten. Selain itu, tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol, mencoba lebih banyak tembakan, dan mencatat lebih banyak tembakan di gawang lawan daripada Bavarians.

Ketika kedua tim bertemu di babak sistem gugur pertama Liga Champions musim ini, itu harus menjadi kontes yang menarik. Karena, itulah yang terjadi ketika kedua tim bertemu sejauh ini.

Bagi pecinta sepak bola, tentu saja Anda masih ingat final Liga Champions 2012 yang mempertemukan The Blues dan Bayern Munich. Dalam pertandingan itu, setelah berjalan selama 83 menit tanpa gol, Thomas Muller akhirnya berhasil membongkar the Blues & # 39; perlawanan defensif dan membuat Bayern unggul di final yang diadakan di rumah mereka.

Namun, menghadapi segala rintangan, The Blues berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Didier Drogba lima menit kemudian, hingga pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Gol kemenangan akhirnya tiba di adu penalti. Drogba mencetak gol penalti yang menyebabkan Chelsea memenangkan trofi Liga Champions, tim yang pada saat itu adalah underdog di bawah asuhan Robert Di Matteo.

Itu tentu sangat mengejutkan bagi raksasa Jerman. Tapi, mereka melancarkan balas dendam mereka setahun kemudian, ketika mereka bertemu the Blues di final Piala Super Eropa pada 2013. Dalam pertandingan itu, Bayern mengalahkan the Blues dan mengangkat trofi Piala Super.


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Gifs

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format