Chelsea juga tanpa Jorginho di leg kedua di Bayern Munich


Chelsea Juga Tanpa Jorginho di Leg Kedua Kontra Bayern Munchen

Chelsea juga tanpa Jorginho di leg kedua di Bayern Munich

Gilabola.com – Chelsea juga akan bermain tanpa Jorginho – terlepas dari Marcos Alonso, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang diadakan di Bayern Muchen bulan depan.

Jorginho terpaksa melewatkan leg kedua melawan Bayern nanti, setelah pemain internasional Italia itu dilanda akumulasi kartu kuning. Dini hari tadi dia kembali diberi kartu kuning oleh wasit Prancis, Clement Turpin, setelah menjegal Joshua Kimmich tentang Mateo Kovacic.

Para pemain Chelsea memprotes, dan mengira pemain sayap Jerman itu harus mendapat kartu kuning atas upayanya menangani.

Jorginho juga salah satu dari mereka yang langsung menyerang wasit. Upaya ini terbukti tidak sia-sia, karena Turpin mengeluarkan kartu kuning untuk Kimmich … dan juga dirinya sendiri.

Gelandang utama Frank Lampard akan absen pada leg kedua di Allianz Arena, yang akan digelar pada 18 Maret. Tentu saja, ini merupakan pukulan besar bagi Chelsea, sekali lagi, terutama karena Nolo Golo Kante saat ini cedera .

Chelsea harus menghadapi pertempuran yang sulit ketika mereka menjamu Bayern di kandang, terutama setelah dua tembakan cepat dari Serge Gnabry memberi Bayern keunggulan dua gol jelang leg kedua.

Apalagi, Robert Lewandowski kemudian menambah koleksi gol Bayern di pertandingan ini menjadi 3-0 dalam 76 menit. Sementara tuan rumah, bukannya kehilangan Marcos Alonso yang dikeluarkan tujuh menit sebelum pertandingan berakhir. The Blues akan tanpa dua bintang; Jorginho dan Alonso, di leg kedua nanti.

Sebelumnya diberitakan, Frank Lampard tetap memuji para pemainnya meski Chelsea dihina oleh Bayern Munich, 0-3, Rabu (26/2) dini hari tadi, terutama Mateo Kovacic.

Lampard memilih Kovacic untuk tetap pantas dipuji meski The Blues dikalahkan di kandang.

Meskipun melalui kemenangan besar di Stamford Bridge, raksasa Bundesliga tampaknya tinggal selangkah lebih dekat untuk mengamankan tiket mereka ke delapan besar kompetisi bergengsi musim ini.

Lampard juga memperingatkan timnya setelah kekalahan bahwa mereka telah mengalami ujian nyata & # 39 ;. Tapi, pelatih berusia 41 tahun itu masih memuji Kovacic terkait permainan kerennya di pertandingan Chelsea melawan Bayern.

"Mereka perlu memahami level Liga Champions ketika mereka bertarung di babak sistem gugur," kata Lampard.


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Gifs

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format