Bayern Munich Kalahkan Chelsea Karena Mabok Pertama


Bon Jovi: Bayern Munchen Kalahkan Chelsea Karena Mabok Dulu

Bon Jovi: Bayern Munich Kalahkan Chelsea Karena Mabuk

Gilabola.com – Bon Jovi terkejut melihat Bayern Munich mengalahkan Chelsea di pertandingan Liga Champions, karena mereka mabuk sebelum pertandingan.

Sang rocker terkenal yang pernah menang di era 80-an hingga 90-an, Bon Jovi, dikabarkan The Focus mengaku melihat para pemain Bayern Munich mabuk alias mabuk pada malam sebelum pertandingan melawan Chelsea. Alih-alih kendor, para pemain klub Bundesliga pada hari berikutnya malah menang melawan The Blues.

Musisi tinggal di hotel yang sama dengan pemain Die Roten di Kota London. Dia kemudian mengklaim bahwa dia melihat momen eksentrik di bar malam sebelum pertandingan melawan The Blues.

Dia mengira para pemain sepak bola akan beristirahat malam sebelum pertandingan hari berikutnya. Pikiran itu segera pecah setelah melihat pemain Die Roten yang malah begadang dan minum meskipun hari berikutnya mereka akan bersaing melawan skuad Frank Lampard.

"Malam sebelum pertandingan, persiapan pertandingan terbaik tidak boleh dilakukan di bar hotel (alkohol mabuk)," kata penyanyi musik Rock bernama Jon Bon Jovi kepada TalkSport.

"Saya sedang dalam perjalanan bisnis dan saya melihat tim mereka di sana malam sebelum pertandingan. Mereka ternyata mengalahkan Chelsea dengan kekuatan wiski dan bir."

Bayern Munich memiliki peluang untuk menang lagi di laga berikutnya

Bon Jovi menolak menyebutkan nama wakil pemain Liga Jerman yang mabuk sebelum pertandingan. Yang pasti ia melihat para pemain benar-benar menikmati waktu mereka ketika para pemain The Blues mengenakan bobo manis.

"Bayern pasti akan minum dan menikmati saat-saat sebelum pertandingan mereka sebaik mungkin. Kemudian beberapa jam kemudian mereka maju untuk menghancurkan Chelsea. Saya akan membuat semua orang dalam kesulitan jika saya menyebutkan siapa mereka yang mabuk pada saat itu," pungkasnya.

Tidak lepas atau terlihat mengantuk, para pengunjung masih bisa terlihat galak untuk memenangkan skor 0-3! Mereka dicetak oleh Serge Gnabry pada menit ke-51 dan menit ke-54 dan Robert Lewandowski di menit ke-76. Sedangkan satu-satunya gol untuk The Blues dicetak oleh Marcos Alonso pada menit ke-83.

Kedua tim akan bertarung lagi di pertandingan leg kedua pada 19 Maret 2020, jam 3:00 WIB. Bermain di Allianz Arena, kubu tuan rumah yang akan tanpa Robert Lewandowski dalam pertandingan, memiliki peluang untuk mendapatkan gol 69 persen berbanding 12 persen. Sementara peluang hasil imbang ada di kisaran 19 persen. Lalu, apakah mereka akan mabuk lagi sebelum pertarungan?


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Gifs

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format